
Guardian Grand Re-Opening salah satu gerai flagshipnya di Plaza Indonesia pada 8 Oktober 2025.
JAKARTA – PORTALBMI.ID – Hadir di lokasi baru di Plaza Indonesia dengan rangkaian produk yang lengkap yang didukung oleh experience zone untuk meningkatkan pengalaman belanja lebih baik.
Guardian Indonesia, ritel modern terkemuka di bidang kesehatan dan kecantikan, kembali mengadakan Grand Re-Opening salah satu gerai flagshipnya di Plaza Indonesia pada 8 Oktober 2025. Hadir dengan konsep baru yang modern, inovatif dan interaktif. Gerai ini menghadirkan ribuan produk dari brand lokal dan internasional yang didukung dengan layanan kesehatan dan kecantikan yang menyeluruh, sehingga memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan bagi pelanggan.
Guardian memahami bahwa konsumen Plaza Indonesia mengutamakan kualitas dan pengalaman. Karena itu, gerai ini menghadirkan experience zone yang memungkinkan pelanggan mencoba produk lebih dulu, termasuk melalui layanan Skin Check & teknologi Virtual Try On untuk melihat detail produk secara virtual. Selain itu, tersedia juga beauty zone dan wellness area yang memberikan solusi menyeluruh bagi kesehatan dan kecantikan.
“Kami dengan bangga melakukan re-launch toko Guardian Plaza Indonesia dengan konsep baru yang inovatif dan interaktif, yang merupakan toko pertama kami dengan konsep tersebut di Indonesia. Konsep toko ini menggabungkan antara beauty and wellness secara holistik, tidak hanya menghadirkan rangkaian produk yang lengkap, kami juga menghadirkan layanan kesehatan dan kecantikan serta area interaktif sehingga toko ini dapat menjadi destinasi bagi pelanggan kami untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan mereka. Selama 35 tahun hadir di Indonesia kami selalu berkomitmen untuk menjaga kualitas dan kepercayaan pelanggan kami,” ujar Anna Hull, Managing Director Guardian Indonesia.
Guardian, sebagai bagian dari PT DFI Retail Nusantara Tbk, menjadi satu-satunya ritel kesehatan dan kecantikan di Indonesia dengan sertifikasi halal. Komitmen ini tak hanya berlaku pada produk, tetapi juga pada rantai distribusi, standar operasional, hingga kebersihan gerai.

“Toko flagship kami di Plaza Indonesia ini hadir dengan konsep inovatif dan interaktif berkat dukungan dan kolaborasi yang baik dengan brand partner kami. Pelanggan bisa melakukan eksperimen secara langsung dengan brand yang didukung dengan interactive zone seperti skin check di Dermatological Skincare zone, Cosmetic Playground, pengecekan kondisi rambut dengan teknologi AI hingga area interaktif di area health & wellness. Dengan produk yang lengkap dan area interaktif yang tersedia, pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja yang holistik dan menyeluruh,” jelas Satria Bakti, Head of Commercial Guardian Indonesia.
Guardian Plaza Indonesia berkolaborasi dengan berbagai brand ternama untuk menghadirkan pengalaman belanja yang lebih seru, modern dan relevan. Pada kategori kesehatan, Guardian bekerjasama dengan Blackmores dan Coolvita dengan menghadirkan dinding interaktif yang menarik dan informatif. Selain itu Guardian juga menghadirkan segmen produk baru yang sangat sesuai untuk pelanggan Gen Z dan milenial yaitu produk suplemen kecantikan dan kolagen, kesehatan wanita, kesehatan mental, kontrol berat badan, hingga vitamin dan obat untuk anak. Selain itu di kategori personal care, pelanggan dapat menikmati Salon at Home yang didukung oleh Tresemmé, Concious Beauty bekerjasama dengan Paragon Group hingga area Scent Bar yang menghadirkan rangkaian parfum terkini.